Semua software yang ada disini saya peroleh melalui banyak website yang saya temui. Tujuan dari blog ini adalah untuk jadi koleksi pribadi, namun jika ada yang beminat saya persilahkan untuk mendownloadnya. Jika ada software yang gagal dijalankan mohon masukannya dan komentarnya (kemungkinan terjadi kerusakan file sewaktu saya melakukan upload di www.ziddu.com). Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan maaf terimakasih dan maaf jika kurang membantu.

Free download nada dering transformers

| Sunday, May 31, 2009
Nada dering panggilan dan SMS transformers, suara bumble bee (sms) dan optimus prime yg bisa disimpan di handphone km. silahkan klik Download untuk melakukan download.

Free download Vista inspirat

|
Mengubah tampilan windows anda menjadi tampilan vista (hanya tampilan, bukan system). silahkan klik Download untuk mendownload. selamat menikmati

free download DAEMONtools software

|
silahkan klik disini Download

free download yahoo messenger 9

|
silahkan klik disini Download

Free download Theme creator for sony ericsson

| Saturday, May 30, 2009
bikin theme hp SE sesuai dengan gaya kamu dgn theme creator untuk mendownload silahkan klik disini Download

free download movie, music konverter

|
Aplikasi ini digunakan untuk mengkonvert file berupa film, music dan gambar untuk bisa ditampilkan disemua media. silahkan klik disini Download

Download lagu gratis

| Friday, May 15, 2009
buat yang senang ama lagu lamadan baru kalian bisa download dari sini, tinggal search aj ko. terus proses downloadnya juga ga ribet. semoga membantu... http://id.vessoft.com/windows/software/realplayer/

Free download google earth 5

|
GE menyediakan layanan melihat bumi dari pencitraan satelit, peta, permukaan bumu, gedung 3D, pemandangan laut, dan peta Mars. Adapun layanan-layanan terbaru yang dapat Anda nikmati dari GE-5 adalah: samudera, rekaman tour, sejarah gambar-gambar, dan tour Planet Mars. Dari fitur-fitur baru tersebut, sejarah gambar dan planet Mars mendapat sambutan yang paling hangat. buat anda yang pengen memulai petualangan ini silahkan klik http://earth.google.com/ untuk mendownload GE5 nya tetapi instal secara update. semoga membantu berikut topik yg membahas tentang GE 5 http://202.146.4.30/read/artikel/2279