Semua software yang ada disini saya peroleh melalui banyak website yang saya temui. Tujuan dari blog ini adalah untuk jadi koleksi pribadi, namun jika ada yang beminat saya persilahkan untuk mendownloadnya. Jika ada software yang gagal dijalankan mohon masukannya dan komentarnya (kemungkinan terjadi kerusakan file sewaktu saya melakukan upload di www.ziddu.com). Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan maaf terimakasih dan maaf jika kurang membantu.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Indonesia TOP Music Bulan Juli 2009 Menurut Versi saya sendiri

| Friday, July 17, 2009

TOP 1. Jika Cinta Dia by GeishaDownload song for mendownload
TOP 2. Jangan Menyerah by D'masivDownload song for mendownload
TOP 3. Dilema Besar by PeterpanDownload song for mendownload
TOP 4. Takkan Ada Aku Lagi by ElloDownload song for mendownload
TOP 5. Wajahmu Indahkan Duniaku by AlexaDownload song for mendownload

5 komentar:

Satriyo Katrox said...

mbah surip tak-gendong,wali-cari jodoh,kuburan-lupa lupa ingat,saikoji-online ga masik nominasi sob...???ditunggu komen backnya di http://satriyoku.blogspot.com

franky said...

mantap..izin download ya

jali blog said...

silahkan-silahkan...

Muslih21 said...

mantab dech, donload yach....

Haedir 'sisi' said...

NO COMMENT ehhehehe :0

ziddu yaa,,,
mantap ni,,, :D

semoga sukses sob :)

Post a Comment